Antisipasi Melonjaknya Harga Sembako, Babinsa Cek Kebutuhan Pokok Di Pasar


BLORA - Antisipasi melonjaknya harga dan kelangkaan Sembako, Sertu Suhari Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora mengecek harga Sembako di pasar desa Getas Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora. Kamis (18/08/2022).

Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh Masyarakat, sehingga ketersediaan Sembako tersebut perlu diperhatikan, agar tidak ada Oknum yang menimbun guna mencari keuntungan sendiri dan merugikan Masyarakat banyak.

Sertu Suhari mengatakan, pengecekan Sembako tersebut sebagai upaya menjaga kestabilan harga bahan pokok di pasaran, sehingga tidak ada Oknum Pedagang yang menaikan harga maupun menimbun Sembako secara sepihak demi mencari keuntungan namun merugikan masyarakat.” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Melonjaknya harga sembako seperti kemarin seperti minyak goreng dipasaran sangat membuat resah masyarakat, untuk itu sebagai Seorang Babinsa, Kami harus lebih peduli dengan kondisi tersebut, dengan terjun langsung ke pasar sehingga dapat mengetahui kondisi dan keluhan masyarakat di lapangan.

Komentar