Membangun Desa Bersama Warga, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan


BLORA - Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Koptu Ari Sugeng Riyadi  Babinsa  Koramil 15/Japah, bersama masyarakat Binaan, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di lokasi punden Desa  Bogem  Kecamatan Japah Kab  Blora, Rabu (27/07/2022).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Koptu Ari Sugeng Riyadi tanpa ragu memegang alat sorong  berisikan campuran adukan semen, untuk memperkeras jalan desa  di wilayah Binaan, karena akses jalan  tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa  tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Bogem, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya

“Semula jalan ini masih berupa jalan berbatu, jika musim hujan licin dan becek, dan sekarang Alhamdulillah sudah di lakukan pengecoran agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” tutup Koptu Ari Sugeng Riyadi.

Komentar