Tri Pilar Desa Jepangrejo Dampingi Kantor Pos Salurkan BPNT Susulan Th 2022


Perkasanews.ID, BLORA – Tri Pilar Desa Jepangrejo yang terdiri dari Kades Jepangrejo Bpk Sugito, S.Pd, Babinsa Koramil 01/Blora Serka Maryana dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Brigpol Dany MS. bersama TKSK Kec. Blora Bpk Agus Dwi Susanto dan Bidan Desa ibu Deasy Ratna, S.ST mendampingi petugas kantor pos dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) susulan tahun 2022.

Penyaluran BPNT dari Kemensos ini digelar di balai balai Desa Jepangrejo Kec / Kab. Blora. Kamis (10/03/2022)

Kades Jepangrejo Bpk Sugito, S.Pd menyampaikan," terimakasih atas bantuan dan pengawalan yang telah dilakukan pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas, pak TKSK Kec. Blora dan ibu Bidan Desa sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Di kesempatan yang sama Babinsa Jepangrejo Serka Maryana menuturkan," warga yang berhak menerima BPNT hari ini berjumlah 182 KPM dan setiap KPM mendapat uang tunai Rp 600.000 untuk 3 bulan yaitu bulan januari, februari dan maret th 2022.

Bhabinkamtibmas Desa Jepangrejo Brigpol Dany MS menambahkan," bantuan ini khusus diberikan kepada keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah pusat terhadap masyarakat ditengah wabah virus Covid-19.
 
Lebih lanjut Bidan Desa Pelem ibu Deasy Ratna, S.ST mengatakan," bagi KPM penerima BPNT harus menunjukan kartu vaksin, sedang KPM yang belum melaksanakan vaksin harus bersedia divaksin dan Bidan Desa siap memvaksin bagi KPM yang belum vaksin," tutupnya. (Pen01)

Komentar