Tak Bosan, Imbauan Protokol Kesehatan Gencar Dilakukan Babinsa Secara Door to Door


Perkasanews.ID, Blora - Dengan menggandeng Satpol PP, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Sunaryo datangi warganya secara door to door untuk berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan, sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Senin (14/03/2022) 

Dengan menyambangi rumah warga secara door to door merupakan upaya untuk bisa berkomunikasi sosial secara langsung kepada warga Desa binaan, dengan tujuan supaya terpelihara tali silaturahmi dan tak lupa juga dimanfaatkan untuk berikan imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker dengan harapan supaya tetap bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Dalam kesempatanya Serka Sunaryo menuturkan, "Memberi edukasi dan imbauan protokol kesehatan dengan mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu secara rutin dan berkesinambungan seperti ini diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat memahaminya guna menghentikan angka penyebaran covid-19 dan tak lupa kami juga bagikan masker agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Jelasnya (pen07)

Komentar