GUNA MEMUTUS MATA RANTAI VIRUS COVID 19, BABINSA KORAMIL KRADENAN MELAKSANAKAN WORO-WORO DI PASAR


Perkasanews.ID, Blora - Masih di masa pandemi, Koramil 10/Kradenan yang di pimpin oleh Serma Ngadiran beserta 4 orang anggota dengan gencar melaksanakan Edukasi prokes yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, bertempat  di wilayah kecamatan Kradenan, kabupaten Blora. Selasa, (15-03-2022)

Woro-woro edukasi Prokes dan Bagikan masker dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker yang berada  di wilayah Desa Mendenrejo, kecamatan Kradenan, kabupaten Blora.

Danramil 10/Kradenan  Kapten Inf Agus Supriyanto,S.I.P, menjelaskan," bahwa tujuan Edukasi dan operasi yustisi tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan dan cluster baru Covid-19 yang masih terus mewabah di sekitaran wilayah Kradenan,” jelasnya.

Danramil menambahkan, "Kami dari Koramil 10/Kradenan akan selalu hadir dalam pelaksanaan Edukasi dan yustisi, Kami berharap dengan dilakukannya Edukasi dan patroli gakplin protkes secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,"pungkasnya. (Pen10)

Komentar