Door To Door Babinsa Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan covid 19 Ke Warga Binaan


Perkasanews.ID, Blora - Merupakan suatu kewajiban bagi Babinsa melaksanakan Kegiatan door to door beri himbauan protokol kesehatan covid 19 kepada warga binaan di masa pandemi in,seperti yang di lakukan oleh Pelda Sukirno Babinsa Desa Sumberejo, Kec. Ngawen, Jumat (04/03/2022)

Dalam door to door kali ini Babinsa Desa Sumberejo Pelda Sukirno menyampaikan kepada masyarakatnya dimasa Pandemi ini agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, yaitu 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun,membatasi mobilitas dan mengurangi kerumunan karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus-19 belum juga usai.

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian”. Ucap Babinsa.(pen12)

Komentar