Danramil 01/Blora Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW


Perkasanews.ID, BLORA - Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di halaman Ponpes Khozinatul Ulum An Nawa yg beralamat di Jl. Mr. Iskandar No XII / 2 B Kel. Jetis Kec / Kab. Blora. Kamis (03/03/2022)

Dalam sambutanya dari Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno," terkait musibah penyakit Virus Corona agar masyarakat sigap melihat keadaan yang terjadi terkait kondisi saat ini untuk antisipasi pencegahan Covid-19 yakni dengan cara jangan panik, tetap melakukan kebersihan diri masing-masing, jaga kesehatan masing-masing dan lakukan tindakan pembersihan dan penutupan sementara fasilitas publik sesuai instruksi Pemkab. Blora.


Dalam peringatan Isra' Miraj kali ini hadir sebagai pembicara tunggal Habib Syafi'i Al Ydrus dari Solo menyampaikan," sebagai umat Islam yang hidup di zaman modern seperti sekarang ini tidak boleh terpengaruh dan meninggalkan kepribadian Rasulullah SAW yang telah dijamin oleh Allah SWT sebagai suri tauladan yang baik, dalam segala segi kehidupan, baik Agama, Sosial, Politik dan Pendidikan," ajaknya.

Usai acara Wakapolsek Blora Iptu Setyo Udin Eryanto saat di temui awak media menuturkan," hadir dalam acara tsb antara lain Romo KH. Muharror Ali, Bupati Blora Bpk H. Arief Rohman, SIP, M.Si., Forkopimcam Blora, Ketua Panitia Bpk Luthfan Nur Rokhim, Pengasuh Ponpes Khozinatul Ulum Romo KH. Muharror Ali, pengasuh Ponpes Khozinatul Ulum An Nawa Blora Dr. KH. Nur Ihsan Sholeh, Lc, MA., Sekertaris M. Gusma'sum Aldivita, Kalur Jetis Bpk Aris Widodo, SE, M.Si. dan Segenap tamu undangan serta satriwan / santriwati," tutupnya. (Pen01)

Komentar