Danramil 01/Blora Hadiri Pengundian Vaksin Covid - 19 Berhadiah Sepeda Motor


Perkasanews.ID, BLORA - Kali ini masyarakat Kabupaten Blora yang mau divaksin bisa berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor, hadiah sepeda gunung, atau berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.

Masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi untuk divaksin dosis 1 atau dosis 2 pada periode tanggal 21 Februari 2022 sampai dengan tanggal 5 Maret 2022, hadiah tersebut diundi pada hari ini rabu tanggal 9 Maret 2022.

Kepala DKK Blora yang di wakili Sekertaris drg. Wilys Yuniarti, MM. mengundi vaksinasi berhadiah sepeda motor, bekerjasama dengan PT Yamaha Motor Indonesia dan Bank Jateng, bertempat di pendopo kantor Kec. Blora yang beralamat di Jl. Raya Blora - Randublatung KM. 2. Rabu (09/03/2022)

Selain hadiah motor Yamaha Gear 125, juga ada hadiah 5 unit sepeda gunung dari PT Bank Jateng dan hadiah hiburan menarik lainnya, vaksinasi berhadiah ini, karena kita memang ditarget oleh pemerintah untuk terus menaikan capaian vaksin ini, segala daya upaya kita lakukan, saya ucapkan terimakasih kepada DKK Blora dan jajaran, Pak Danramil 01/Blora, Pak Kaposek Blora atas semua inovasinya, langkah-langkahnya agar capaian vaksin ini tercapai," ungkap Camat Blora.

Kepala Dinas Kesehatan Blora, Edi Widayat, S.Pd., M.Kes., MH. yang di wakili Sekertaris drg. Wilys Yuniarti, MM. menjelaskan," bahwa bahwa kasus covid-19 di Kabupaten Blora akhir-akhir ini mengalami kenaikan. Ia menyampaikan bahwa vaksinasi sangatlah penting untuk mengurangi resiko akibat dari Covid-19,” terangnya.

Di akhir acara saat di temui awak Media Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan," hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0721 Blora yang di wakili Danramil 01/Blora, Kapolres Blora yang diwakili Kapolsek Blora, Sekertaris Dinas Kesehatan Kab Blora beserta jajaran, Camat Blora, Perwakilan Bank Jateng, Perwakilan PT Yamaha Motor Indonesia dan segenap tamu undangan," tutup Danramil. (Pen01).

Komentar