Babinsa Laksanakan Kegiatan Edukasi Prokes Secara Door to Door


Perkasanews.ID, Blora - Babinsa Jiken Serda Pitoyo Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora melaksanakan kegiatan edukasi prokes secara door to door kepada perangkat desa binaannya bertempat di kantor balai desa Jiken Kecamatan Jiken kabupaten Blora. Kamis (10-03-2022)

Babinsa mengatakan " kegiatan edukasi prokes dilaksanakan bertujuan memberikan himbauan dan mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan kepada perangkat desa dan warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya sehingga dapat beraktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman " ucap Babinsa.

menambah " kami akan selalu datang langsung ke rumah-rumah maupun kanto-kantor secara rutin bergantian agar semua warga mengerti dan memahami tentang patuhi protokol kesehatan " ungkapnya.

Di tempat yang sama Kades Jiken bpk Sumani mengatakan " kami berterima kasih kepada Babinsa karena telah datang langsung menghimbau mengingatkan pentingnya patuhi protokol kesehatan,semoga kami semua warga desa Jiken terbebas dari penyebaran virus yang berbahaya "ujarnya. (Pen06)

Komentar