Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring dan Pendampingan Program Percepatan Vaksinasi



Perkasanews.ID, Blora - Bersinergi dengan stake holder terkait, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Wartono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat desa Pojokwatu yang dilakukan oleh tenaga medis UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong. Rabu(16/03/2022) 

Vaksinasi ini merupakan program lanjutan yang di gencarkan oleh pemerintah mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, maka dari itu Serka wartono bersinergi dengan stake holder terkait melaksanakan program vaksin kepada warga yang bertempat di balai desa Pojokwatu Kecamatan Sambong.
 
Serka Wartono selaku Babinsa Pojokwatu dalam kesempatanya menuturkan, "Kami selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu berusaha mengawal program vaksinasi Covid-19, baik itu secara program yang terpusat disuatu tempat maupun secara door to door di rumah-rumah warga, dengan harapan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerima suntikan vaksin covid-19". Tegasnya
 
Masih kata Wartono, "Sebagaimana manfaat dari vaksin ini tentunya untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh serta kekebalan kelompok, oleh sebab itu meski sudah divaksin kita wajib tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah". Pungkasnya (Pen07)

Komentar