Anggota Koramil Banjarejo Menghimbau Agar Warga Taati Prokes


Perkasanews.ID, Blora - Serma Kusmanto Babinsa Koramil 03/Banjarejo Dim 0721/Blora  memberikan edukasi prokes dirumah bapak Suparman salah satu warga desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Rabu (02/03/2022).

Babinsa mengatakan ," kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 . Babinsa bersinergi dengan Pemerintah Desa dan selalu mengingatkan dan mengajak warga untuk ikut berperan serta aktif dalam upaya mencegah penyebaran Corona dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah karena hal itu menjadi tanggung jawabnya kita bersama, kata serma Kusmanto. 

Sementara Komandan Koramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Darmanto menyampaikan " Pihaknya selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsa agar selalu melaisanakan tugas dan tanggungnya sebagai apkowil, Babinsa harus selalu bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di desa mulai Bhabinkamtibmas, Pemerintah desa , tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya sehingga apa yang menjadi tugas yang dibebankan kepada Babinsa dapat berjalan dengan baik di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, tutur Danramil. 

Maryono mengatakan" Kami berterima kasih dan sangat senang atas kedatangan bapak Babinsa yang peduli untuk datang kerumah warga untuk menghimbau dan mengingatkan protokol kesehatan kepada kami semua, semoga kita semua di desa Sendanggayam terhindar dari virus yang berbahaya ini  " ungkapnya. (Pen03)

Komentar