ANGGOTA KORAMIL 12/NGAWEN, MESKI LIBUR TERUS BERUPAYA DISIPLINKAN WARGA TENTANG PROTOKOL KESEHATAN


Perkasanews.ID, Blora - Upaya anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora dalam memutus penyebaran Covid-19, terus melakukan Operasi Yustisi PPKM di wilayah binaannya.Kali ini personil Koramil 12/Ngawen yang dipimpin Babinsa Desa Rowobungkul Peltu Gunawan kembali mengingatkan warga masyarakat tentang peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan, Minggu (06/03/2022).

Di Jalan Sawahan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil 12/Ngawen dan masih terdapat pengguna jalan yang tidak memakai masker sehingga anggota koramil 12/Ngawen memberi peringatan secara humanis dan persuasif dan memberi masker secara gratis.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini sebagai cara dan upaya anggota Koramil 12/Ngawen sebagai aparat teritorial kewilayahan,untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan agar tidak tertular virus corona maupun virus yang lain.

“Kegiatan ini dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan PPKM level 2 inidengan cara operasi yustisi di wilayah dan hasil operasi masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan,” ucap Peltu Gunawan.

"Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin warga masyarakat tentang protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar - benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngawen ini ," Tutupnya(pen12).

Komentar