Sinergitas Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bidan Desa Sukseskan Vaksinasi


Perkasanews.ID, BLORA – Anggota Koramil 01/Blora Babinsa Desa Andongrejo Pelda Sugeng bersama Bidan Desa ibu Mulyati Sudiyarti, A.Md, Keb melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid-19 bertempat di rumah Bpk Irfan yang beralamat di Dukuh Bakal RT 02 RW 05 Desa Andongrejo Kec / Kab. Blora. Senin (28/02/2022)

“ Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan oleh personil TNI bersama Tim Medis dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” Pelda Sugeng.

Kades melalui ketua RT 02 RW 05 Bpk Irfan menuturkan,"Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19, vaksinasi hari ini berhasil memvaksin Pfizer dosis 2 : 17 orang, Sinovac dosis 2 : 13 orang dan Boster : 4 orang.

Bidan Desa menyampaikan,"dalam kegiatan vaksinasi ini, Tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Blora dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19," tutup Bidan Desa. (Pen01).

Komentar