MINIMALKAN PENYEBARAN COVID-19 TIM GUGUS TUGAS KELURAHAN MLANGSEN DAMPINGI SWAB TEST


Perkasanews.IDBLORA – Sebagai upaya untuk meminimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 Babinsa Kel. Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi, Bidan Kelurahan ibu Setya Sulistyani, S. ST dan Kalur Bpk Mugito, SE melaksanakan pendampingan pelaksanaan Swab Antigen dan Swab PCR terhadap Guru dan Murid yang bertempat di  asrama SMP Insan Gemilang Plus yang beralamat di Jl. Mangun Jayan No. 01 RT 04 RW II Kel. Mlangsen Kec / Kab. Blora. Minggu (06/02/2022) 

Babinsa mengatakan," bahwa guru dan murid yang menjalani Swab PCR dan Swab Antigen hari ini berjumlah 44 orang, dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir tertularnya guru dan murid yang pernah kontak langsung dengan orang terkonfirmasi Covid-19, maka dari itu kepada kepada guru dan murid SMP Insan Gemilang Plus yang telah menjalani Swab Test ini agar tetap menerapkan disiplin protkes covid – 19,”ujarnya.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan," sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Tim Gugus Tugas Kelurahan untuk monitoring apabila ada warga yang akan menjalani Swab Test, dengan tujuan agar bisa mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid-19.

Lebih lanjut Bidan Kelurahan menambahkan," kami selalu mengajak agar kita semua melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mematuhi protkes covid – 19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta disarankan untuk tinggal di rumah saja apabila memang tidak ada keperluan yang mendesak, jelasnya. (Pendim Blora).

Komentar