Melalui Komsos Babinsa Ajak Warga Laksanakan 5 M


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Dim 0721/Blora Sertu Suwigno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Karman salah satu warga desa Kebonrejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Kamis (24-02-2022)

Dalam kesempetan itu Babinsa mengatakan ," kegiatan ini sebagai salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter),guna menciptakan kebersamaan dengan warga desa binaannya, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat baik dengan Pemerintah Desa maupun warga. Babinsa mengajak semuanya untuk ikut berperan serta aktif dalam menjaga keamanan dan mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan karena hal itu menjadi tanggung jawabnya kita bersama,"ungkap Babinsa. 

Senada dengan Babinsa, Komandan Koramil 03/Banjarejo Kapten Inf Darmanto menyampaikan " pihaknya selalau menhimbau dan mengingatkan kepada seluruh Babinsa jajarannya harus selalu bersinergi dengan mitra yang ada diwilayahnya yaitu Bhabinkamtibmas dan Pemerintah desa juga semua elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas Babinsa dapat berjalan dengan lancar di desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya. (Pen03)

Komentar