KOMSOS AKTIF WUJUDKAN SINERGITAS ANTRA BABINSA DAN PEMERINTAH DESA

 

Blora- Komunikasi Sosial (Komsos) Aktif guna memupuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam kegiatan Positif ditunjukkan oleh Sertu Suwignyo Babinsa Desa Pengkolrejo dalam melaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa Pengkolrejo bertempat di Kantor Desa Pengkolrejo Kec. Japah Kab. Blora. Senin (07/02/2022).

Sertu Suwignyo mengatakan setiap hari Babinsa harus turun ke wilayah seperti Komsos dengan perangkat Desa dan masyarakat secara langsung, sehingga hasilnya akan lebih efektif karena informasi dari Babinsa dan sebaliknya akan saling mengisi sehingga nantinya perangkat desa maupun masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warga lainnya.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat memupuk Sinergitas antar Babinsa dan Masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan, disamping itu Komsos juga merupakan wahana untuk selalu membangun keharmonisan hubungan sosial antara Babinsa, perangkat desa dan masyarakat guna terciptanya kerukunan dalam lingkungan sehingga Stabilitas keamanan dapat selalu terjaga." (Pendim)

Komentar