Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Bersama Tim PPKM Mikro


Perkasanews.ID, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Suparji bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan koordinasi dan evaluasi dengan Tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Desa Gadu Kecamatan Sambong, dalam rangka memvalidkan data vaksinasi bagi warga sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah guna menghentikan penyebaran covid-19. Kamis (24/02/2022)

Kegiatan tersebut di lakukan dengan harapan agar tidak ada warga yang terlewatkan dalam program percepatan vaksinasi yang telah digalakan oleh pemerintah guna menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu. 

Pada kesempatan tersebut Serka Suparji mengatakan, "Kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan validasi data vaksinasi seperti ini setidaknya bisa mengetahui jumlah warga yang sudah melaksanakan vaksin maupun yang belum, dengan harapan agar semua warga mendapatkan kesempatan untuk divaksin sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah dengan tujuan supaya pandemi ini cepat berlalu". Harap Babinsa Gadu (Pen07)

Komentar