Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa, Babinsa Sampaikan Pentingnya Kebersihan Lingkungan Dimusim Penghujan


Perkasanews.ID, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Sugeng Mulyono gelar komsos dengan perangkat Desa, sekaligus dimanfaatkan untuk mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan saat musim penghujan ditengah pandemi covid-19. Sabtu (26/02/2022) 

Di setiap komsosnya, baik itu dengan perangkat desa maupun dengan warga masyarakat ia tak bosan untuk berikan edukasi protokol kesehatan covid-19, namun kali ini ia yang berkesempatan menggelar komsos dengan perangkat Desa ingatkan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan ditengah pandemi mengingat telah tiba musim penghujan.  

Lebih lanjut Serda Sugeng mengatakan, "kegiatan seperti ini dilakukan tentunya untuk mendukung tugas pokok sebagai Babinsa, terutama saat pandemi seperti sekarang ini peran aktif kita sangatlah dibutuhkan untuk terus mengingatkan dan menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan". Terangnya 

"Menghimbau dan selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan tak hanya tugas kami, namun demikian tentunya juga perangkat desa maupun kesedaran dari semua pihak harus saling mengingatkan, apalagi dimusim penghujan saat ini kita harus jaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit". Harapnya (pen07)

Komentar