Dukung Program Pemerintah, Personil Koramil 07/Sambong Dampingi Vaksinasi Warga


Perkasanews.IDBlora - Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, personil Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo bersama beberapa anggota serta Bhabinkamtibmas Polsek Sambong melaksanakan monitoring dan pendampingan tenaga medis UPTD Puskesmas kepada warga masyarakat Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Selasa (22/02/2022) 

Disela kegiatanya Sertu Sunaryo mengatakan, "Melalui program vaksinasi jemput bola door to door ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa menerima suntikan guna terciptanya kekebalan kelompok untuk memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong". Tuturnya 

"Pelaksanaan vaksin ini ditujukan kepada warga masyarakat yang sebelumnya mungkin merasa takut disuntik ataupun dengan berbagai alasan tertentu, namun demikian dari tenaga medis juga melayani untuk dosis kedua maupun booster, maka dari itu kami berupaya untuk berikan edukasi dan pemahaman kepada mereka agar mau menerima vaksin sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah". Imbuh Sunaryo (pen07)

Komentar