Danramil 01/Blora Hadiri Pelaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Kecamatan Blora


Perkasanews.IDBLORA - Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno Hadiri Pelaksanakan Pelantikan Perangkat Desa se - Kecamatan Blora bertempat di pendopo Kecamatan Blora yang beralamat di Jl. Raya Blora - Randublatung KM. 2 Blora. Kamis (03/02/2022)

Pemdes Sekec. Blora berjumlah 15 Desa melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Camat Blora Bpk Budiman, S.STP menyampaikan," pelaksanaan giat tersebut di disaksikan oleh Camat Blora, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno, Kapolsek Blora AKP Yulianto S.H., 15 Kepala Desa se - Kec. Blora serta calon Perades dan segenap tamu Undangan.

Lebih lanjut menurut Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno," pelaksanaan kegiatan pelantikan perangkat desa ini terlaksana setelah peserta dinyatakan lolos pada tahap ujian komputer.

"Mereka telah lolos ujian komputer dan ujian tertulis sesuai tahapan yang telah di tentukan oleh timlak penjaringan dan penyaringan perangkat Desa," terangnya. (Pen01)

Komentar