Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Tim Gugus tugas Kelurahan Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Perkasanews.IDBLORA – Koramil 01/Blora Babinsa kelurahan Kedungjenar Serka Srinadi dan Tim gugus tugas kelurahan Kedungjenar melaksanakan Penyemprotan Disinfektan, kegiatan penyemprotan kali ini dipimpin langsung oleh Kalur Ibu Sutarsih, S.Sos, lokasi di lingkungan kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu. (19/02/2022).

Selain melaksanakan penyemprotan, Babinsa bersama Tim gugus tugas kelurahan juga menyampaikan himbauan tentang social distancing kepada masyarakat. “Upaya pencegahan akan terus dilakukan termasuk penyemprotan desinfektan di tempat umum, tempat ibadah dan rumah warga.

Serka Srinadi menuturkan, “untuk penyemprotan desinfektan kali ini diawali dari lingkungan kantor kelurahan terus di lanjutkan di jalan musi, kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan harapan seluruh masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Kedungjenar tidak ada yang terkena wabah ini.

“Untuk itu mari kita semua berupaya untuk terus melakukan pencegahan dan tidak boleh menganggap enteng masalah ini karena pandemi covid – 19 belum selesai,” ujarnya.

Kalur Kedungjenar mengucapkan,” terima kasih kepada pak Babinsa dan Tim gugus kelurahan,atas kepedulian dan penyemprotan desinfektan dilingkungan wilayah kelurahan Kedungjenar, semoga Covid – 19 segera sirna dari Blora khususnya dan dari Indonesia pada umumnya, sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sedia kala,” tutupnya. (Pen01)

Komentar