Bertempat di balai Desa Giyanti, Babinsa Koramil 07/Sambong dampingi program vaksinasi kepada warga


Perkasanews.IDBlora - Guna mendukung program serbuan vaksinasi, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora yang dipimpin Bati Tuud Pelda Rahtama bersama Bhabinkamtibmas dampingi tenaga medis dari UPT Puskesmas dalam pelaksanaan vaksin untuk mengoptimalkan pencapaian sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah. Senin (21/02/2022)

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Sambong tersebut dengan tujuan agar seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksin sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah guna menciptakan kekebalan kelompok agar pandemi covid-19 dapat segera berakhir. 

Di sela kegiatannya Pelda Rahtama mengatakan, "Program vaksinasi ini ditujukan kepada warga yang belum menerima suntikan vaksin dengan alasan tertentu, namun demikian mengingat mayoritas warga yang berprofesi sebagai petani yang tentunya banyak melakukan aktifitas kami pun berupaya untuk memberikan waktu dengan harapan agar semua warga bisa mendapatkan haknya untuk divaksin". Katanya

"Program percepatan vaksinasi ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk keluar dari pandemi covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar". Pungkas Bati Tuud Koramil Sambong (pen07)

Komentar