Babinsa Kemiri Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Warga Binaan


Perkasanews.ID, BLORA – anggota babinsa Koramil 13/kdrn sertu sutikno bersama babinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi covid - 19  kepada warga di desa Kemiri kec. Kunduran, Blora, Senin (7/2/2022).

Vaksinasi yang digelar di desa kemiri tepatnya di balai desa kemiri kec kunduran dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan di lakukan vaksinsi untuk 200 wargs tercapai 125 orang anak.Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah 10 vaksinator dari UPTD Puskesmas kunduran yang di pimpin langsung oleh bapak surahman selaku kepala Puskesmas.

Komandan Koramil 13/kdrn  Kapten Inf sugiyanto melalui sertu Sutikno menyampaikan,” bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 13/kdrn terus menjalin sinergi dengan Polri, Pemerintah, Tim Medis dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” 

Lebih lanjut Kades kemiri menambahkan,”bahwa untuk mencegah penularan Covid-19 diwilayah kecamatan kunduran. Ia berpesan kepada warganya agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tambahnya (pen13)

Komentar