Babinsa Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Desa Binaan


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Koramil 06/Jiken Serka Sutoyo bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas, melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bertempat di Kantor Desa Ketringan, Kecamatan JIken, Kabupaten Blora. Kamis (10/2/2022) 

Babinsa Serka Sutoyo mengatakan, pemantauan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar Desa Ketringan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada pelaksanaan pemantauan vaksinasi ini, kami bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas bermaksud untuk mengimbau kepada peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes, sehingga kegiatan vaksinasi yang berlangsung tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lain dari itu, kata Babinsa pemantauan itu juga bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan tertib sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Di sini juga, kami bermaksud untuk mengimbau khususnya peserta vaksinasi agar dapat melakukan antrian dengan tertib, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Pen06)

Komentar