Apel Gabungan TNI - POLRI Dalam Rangka Pengamanan Aksi Demonstrasi


Perkasanews.IDBLORA - Apel  Gabungan TNI - Polri Dalam Rangka Pengamanan Aksi Demonstrasi bertempat di Alun - alun kota Blora telah berlangsung. Apel gabungan TNI - POLRI dalam rangka Pengamanan Aksi Demo Damai dari LSM Pemantau Keuangan Negara (PKN) dalam rangka mendorong dan mengawal tes Perades sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat terkait berbagai permasalahan tes Perades di Blora. Kamis (17/02/2022)

Apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Res Blora Kompol Supriyo, S.Sos, M.Si dengan di dampingi PJU Res Blora dan Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno.

Dalam apel tersebut Kabag Ops Res Blora mengatakan," hari ini ada pelaksanaan Aksi Demo Damai LSM Pemantau Keuangan Negara (PKN) dimana mereka akan melaksanakan Istighosah dan penyampaian aspirasi terkait berbagai permasalahan tes Perades di Blora.

Dalam pelaksanaan pengamaman aksi tersebut supaya kedepankan cara - cara humanis dan dengan bahasa santun. Diharapkan Perwira Pengendali bisa mengendalikan anggotanya sehingga aksi bisa berjalan damai dan lancar," tegasnya.

Sebelum memasuki titik titik pengamanan yang telah ditentukan Komandan Koramil 01/Blora menyempatkan," memberikan penekanan terhadap anggotanya apabila terjadi aksi anarkis diharapkan agar bertindak sesuai Protap dan satu Komando dengan tujuan untuk mencegah kerugian yang tidak diinginkan, baik personel maupun materiil," tekannya. (Pen01)

Komentar