Melalui Komsos Babinsa Koramil Japah Berikan Edukasi dan Imbauan Prokes


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Koramil 15 Japah Kodim 0721/Blora, Serka Sudiman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya, bertempat di Desa Padaan Kecamatan Japah Kabupaten Blora.

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Serka Sudiman dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya. Rabu (05/01/2022) 

Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat

 Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi

Karena itu Babinsa mengharapkan kepada masyarakat sekecil apapun permasalahan di desanya agar segera disampaikan kepada babinsa agar permasalahan tersebut dapat segera terselesaikan. (Pen15)

Komentar