Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dampingi vaksinasi warga desa binaan


Perkasanews.IDBlora - Guna mensukseskan program percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kecamatan Sambong telah berjalan di berbagai faskes maupun Desa setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Harno bersama Bhabikamtibmas melakukan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi bagi warganya yang bertempat di kantor Desa Gagakan Kecamatan Sambong. Jumat(21/01/2022)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Gagakan tentang program vaksinasi tersebut.

"Vaksin covid-19 ini tentunya aman dan halal, dengan demikian diharapkan warga tenang dan jangan percaya isu yang berkembang di media sosial, efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena kami semua aparat sudah mendapat suntikan vaksin sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah". Ujar Harno

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kami akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan yang telah diprogramkan oleh pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah". Jelasnya (pen07)

Komentar