Dandim 0721/Blora Pimpin Sertijab Danramil

Perkasanews.IDBlora - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil di lingkungan Kodim 0721/Blora bertempat di Aula Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora. Upacara Sertijab yang digelar pada Rabu (26/01/2022) tersebut, dihadiri seluruh Perwira Kodim dan Perwakilan personel dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo KP. menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. “Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional”, Tegas Dandim.

Jabatan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Kapten Inf Darmanto (Jabatan lama Danramil 01/Blora, Jabatan baru Danramil 03/Banjarejo), Kapten Inf Subeno (Jabatan lama Danramil 03/Banjarejo Jabatan Baru Danramil 01/Blora) lanjut Dandim meminta kepada para Danramil yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.

“Segera laksanakan serah terima sebaik-baiknya, tetap semangat dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok .”Pungkasnya. (pw)

Komentar