BABINSA MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP I DAN II BAGI WARGA DESA NGAPUS

Perkasanews.IDBlora – Babinsa Desa Ngapus anggota Koramil 15 Japah, Koptu Sudarsono bersama Bhabinkamtibmas polsek melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap I & II bagi warga Desa Ngapus, yang bertempat di Kantor Desa Ngapus Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Senin (31/1/2022).

Dalam kesempatannya Babinsa mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya kali ini untuk memberikan pendampingan terhadap warga karena besarnya animo peserta vaksin untuk menghindari kerumunan serta menjaga jarak dalam pelaksanaannya.

“Kami melakukan ini guna membantu petugas kesehatan supaya dalam penyuntikan vaksin kepada peserta dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga mengatakan, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini bagi warga diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19.

“Kami ingatkan kepada warga setelah divaksin agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, kita harus tetap waspada jangan lengah, karena pandemi Covid-19 ini masih melanda dan tetap jaga kesehatan,” ujar Babinsa. (Pen15)

Komentar