Babinsa Dan Kalur Kedungjenar Dampingi Penyerahan Bantuan pada Korban Kebakaran


Perkasanews.IDBLORA – Ketua PMI Kab. Blora, Kwaran Pramuka Kec. Blora dan Pramuka Peduli Kwarcab Blora menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Kedungjenar yang rumahnya mengalami kebakaran pada hari kamis 06 januari 2022 sekira pkl 14.00 wib.

Ketua PMI Kab. Blora Bpk Ir. Sutikno Selamet menyampaikan," keprihatinannya atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Joko Suwito (63) warga Jl. Kapuas no 26 B RT 01 RW 02 Kelurahan Kedungjenar Kec / Kab. Blora. Selasa (11/01/2022) Siang.

Ketua PMI Kab. Blora berharap," korban untuk segera bangkit dan tidak berlarut dalam kesedihan. Cobaan kebakaran rumah panjenengan jangan dibuat sedih, tapi sebagai ujian kesabaran. Insyaallah kita akan membantu sebisa kita, terang Ketua PMI Kab. Blora saat menyerahkan bantuan tersebut di lokasi bekas kebakaran.

Penerima bantuan Bapak Joko Suwito mengungkapkan,"rasa terima kasihnya kepada PMI Kab. Blora, Pramuka Kwarran Kec Kab. Blora, Pramuka Peduli Kwarcab Blora, ibu Lurah dan pak Babinsa karena pada saat ini dirinya mendapat perhatian dan bantuan baik berupa materiil dan spirituil,"ungkapnya.

Di kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan,"hadir dalam penyerahan bantuan tsb antara lain Ketua PMI Kab. Blora Bpk Ir. Sutikno Selamet, Kwaran Pramuka Kec. Blora yang diwakili Bpk Subandiyono dan Pramuka Peduli Kwarcab Blora yang di wakili ibu Sri Nani dan Bpk Supriyanto, Kalur Kedungjenar ibu Suntarsih, S.Sos serta Babinsa Serka Srinadi,"tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar