Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo hadiri Musdessus


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Desa Ngadipurwo anggota Koramil 01/Blora Sertu Mukhabib bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo anggota Polsek Blora Aipda Ain hadiri kegiatan acara Musdessus Verifikasi Dan Validasi Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa TA 2022, bertempat di Balai Desa Ngadipurwo Kec / Kab. Blora. Jum'at (28/01/2022)

Babinsa menyampaikan," Musdessus Verifikasi Dan Validasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa TA 2022 dihadiri Kasi Pembangunan Kec. Blora ibu Syahardiniati, SE, Kasi Pembangunan Kec. Blora Bpk Sujono, SE, Kepala Desa Bpk Subakir, berserta Perangkat Desa, Ketua BPD berserta anggota, Ketua RT / RW Se - Desa Ngadipurwo serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan jumlah hadir 25 orang.


Kades dalam sambutannya mengatakan,"dalam kegiatan Musdessus, Verifikasi Dan Validasi Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa TA 2022 Desa Ngadipurwo tentunya banyak hal yang perlu disepakati bersama usulan usulan dari tingkat RT/RW untuk merencanakan bantuan langsung tunai (BLT) yg bersumber dari dana desa.

Kasi Pemerintahan Kec. Blora menyampaikan,"segala rencana kegiatan desa termasuk bantuan langsung tunai (BLT) tentunya perlu dimusyawarahkan sehinga tidak ada miskomunikasi dan disepakati bersama, mana yang lebih diutamakan dan untuk kepentingan kemajuan desa sehinga penetapan dalam Musdessus ini bisa untuk diajukan ke tingkat atas yaitu Musyawarah tingkat kecamatan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menuturkan,"pandemi covid - 19 belum selesai, kami berharap kepada seluruh warga Desa Ngadipurwo untuk tetap disiplin mentaati protkes dan semoga pertemuan Musdessus siang hari ini bisa menjadikan kemajuan kemakmuran khususnya untuk warga masyarakat desa Ngadipurwo," tutupnya. (Pen01)

Komentar