Wujud Kedekatan Dengan Anggota, Koramil 01/Blora Selalu Hadir Dalam Takziah


Perkasanews.IDBlora  – Anggota Koramil 01/Blora dipimpin Komandan Koramil Kapten Inf Darmanto melaksanakan giat takziah kepada Alm Hj. Ibu Tri Arum (55) yang beralamat di Jl. A. Yani RT 11 RW 01 Dukuh Ketangar Kelurahan Karangjati Kec. Blora, Kab. Blora. Selasa (30/11/2021)

Alm Hj. Ibu Tri Arum adalah ASN anggota Koramil 01/Blora, yang meninggal dunia di RSU Permata Blora pada hari senin 29 November 2021 sekira pkl 16.00 wib karena sakit.

Dengan takziah ikut berbela sungkawa Kapten Inf Darmanto selaku Komandan Koramil 01/Blora menuturkan, bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada anggota maupun warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara pimpinan dengan anggota maupun TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, tuturnya.

"Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,” imbuhnya. (Pen01)

Komentar