Sinergi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pengkolrejo Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19


Perkasanews.IDBlora – Bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Japah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan pendampingan dan pengamanan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang di gelar Di Kelurahan pengkolrejo Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Sabtu (18/12/2021)

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut diberikan kepada masyarakat yang berada di kelurahan pengkolrejo dan merupakan pemberian vaksin dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovac dan Pfizer.

Dalam kegiatan tersebut Koramil 15 Japah melalui para Babinsanya melakukan pendampingan guna memperlancar proses serbuan vaksinasi dan berupaya agar selama kegiatan berlangsung tidak terjadi kerumunan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Babinsa kelurahan pengkolrejo ‘Sertu Suwignyo“ Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Japah merupakan upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional”.

“Dalam serbuan vaksinasi kali ini diberikan kepada masyarakat yang berada di kelurahan Pengkolrejo dan jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac dan Pizer. (Pen15)

Komentar