Petugas Gabungan di Japah Melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Koramil 15 Japah Sertu Suwignyo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Japah dan Satpol PP melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) ibadah umat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2021 di GKJTU Desa Pengkolrejo Kec. Japah Kab. Blora. Sabtu (25/12/2021).

dipimpin langsung oleh Pendeta Yohanes Sumarno S. Th dgn tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dlm Hatimu” diikuti sekitar puluhan orang jemaat dari sekitaran berpa daerah ada di kec Rupat

Kegiatan ibadah umat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2020 ini dihadiri kurang lebih puluhan orang Jemaat dipimpin langsung oleh Pendeta Antoni dengan tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan”

Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh linarto mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah umat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2021, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP melaksanakan pengamanan di gereja di wilayah masing – masing.

Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja, ujar Danramil. (Pen15)

Komentar