Pastikan Tertib dan Amannya Kegiatan, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi


Perkasanews.IDBlora – Anggota Koramil 06/Jiken Serka Sutoyo dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi covid 19 di kantor balai desa Ketringan, kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Selasa (21/12).

Selama kegiatan berjalan, para warga masyarakat desa Ketringan terlihat tertib mengikuti kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini dibantu oleh vaksinator yang berasal dari UPTD Puskesmas Jiken. Serka Sutoyo dengan tiga pilar lainnya mengamankan jalannya kegiatan dengan memberikan himbauan untuk selalu menjaga ketertiban dan mengedepankan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan.

Meskipun telah melaksanakan vaksinasi, Serka Sutoyo tetap mengingatkan warganya untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Hal ini penting karena vaksinasi tidak serta merta membuat warga kebal akan paparan virus corona.

“Meski warga telah menjalani vaksinasi, kami tetap terus mengingatkan untuk menerapkan 5M di kehidupan sehari-hari.” tutup Serka Sutoyo (pen06)

Komentar