Gelar Komsos dengan warga, Babinsa Gadu ingatkan kebersihan lingkungan ditengah pandemi.

Blora, - Gelar Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Suparji ingatkan agar warga masyarakat Desa Gadu tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan mengingat datangnya musim penghujan supaya terhindar dari penyakit ditengah pandemi covid-19. Selasa(14/12/2021) 

Pada kesempatannya Serka Suparji mengatakan, "Komsos dengan warga masyarakat secara langsung seperti ini dengan harapan bisa terjalin komunikasi yang baik guna mendukung tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa, selain itu juga kami lakukan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga desa binaan". Ucap Babinsa Gadu

"Selain itu tentunya kami juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui setiap permasalahan-permasalahan yang dihadapi ditengah masyarakat, tak lupa kami pun terus ingatkan protokol kesehatan sebagai upaya kami untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan tentunya harus tetap menjaga kebersihan lingkungan mengingat musim penghujan telah tiba". Pungkasnya (Pendim)

Komentar