Datangi Warga Secara Door to Door, Babinsa Dampingi Bidan Desa Pelaksanaan Vaksin Jemput Bola


Perkasanews.IDBlora – Datangi warga secara door to door, Personil Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Suwandi dampingi tenaga medis dari UPTD Puskesmas dalam pelaksanaan vaksinasi door to door Jemput Bola di rumah warga Dukuh Ngawenan Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong. Jumat (10/12/2021)  

Tak hanya melaksanakan pendampingan, namun demikian dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan jemput bola dari rumah ke rumah warga masyarakat yang belum di vaksin.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos menjelaskan, "kegiatan pendampingan vaksinasi secara jemput bola ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19". Tegasnya

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi khususnya di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora". Tutup Danramil (pen07)

Komentar