Beri Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Dampingi Vaksin Kepada Calon Perangkat Desa Se Kecamatan Sambong


Perkasanews.IDBlora - Dalam rangka mendukung kegiatan serbuan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat yang mendaftar sebagai calon perangkat desa yang bertempat di UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong. Rabu (22/12/2021) 

Seluruh peserta sebelum pelaksanaan vaksin, terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengambil nomor antrian, mengisi pendaftaran, cek suhu badan dan cek tensi oleh petugas kesehatan, peserta yang dinyatakan sudah memenuhi syarat baru dilaksanakan penyuntikan vaksin.


Namun demikian untuk pelaksanaan vaksin kali ini ditujukan kepada warga masyarakat yang mencalonkan diri sebagai perangkat Desa se Kecamatan Sambong, yang merupakan syarat untuk mengikuti rangkaian seleksi harus sudah melaksanakan vaksin dua dosis. 

Dengan kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatannya, Serma Ali Sodri berpesan kepada peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan". ucapnya (pen07)

Komentar