Batituud Koramil 06/Jiken Hadiri Mini Loka Karya Lintas Sektoral Kecamatan Jiken.

Blora.- Batituud Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Pelda Bejo Lestari Mewakili Danramil menghadiri Mini Loka Karya Uptd Puskesmas Jiken, kegiatan berlangsung di Pendopo kecamatan Jiken kabupaten Blora.
Rabu (01-12-2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yakni Kapolsek Jiken Iptu Zaenul Arifin SH MM,Camat Jiken Ibu Mulyowati MM,Korwil Pendidikan,Korwil Pertanian,Korwil KUA,Kades Sekecamatan Jiken dan 40 orang tamu undangan.

Kegiatan tersebut bertema pencapaian target kesehatan masyarakat kecamatan Jiken, terutama pemakaian masker dan pelaksanaan serbuan vaksinasi serta mengevaluasi kegiatan penanggulangan covid-19 yang telah dilaksanakan oleh Gugus Tugas di tingkat kecamatan Jiken.

Pada kesempatan tersebut Camat Jiken Ibu Mulyowati MM mengatakan " berlangsungnya kegiatan lintas sektoral tersebut bertujuan untuk memberikan masukan,ide-ide ataupun gagasan dari masyarakat kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat kecamatan "ungkapnya.

Pelda Bejo Lestari menambahkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerja sama lintas sektoral,terutama dalam membina peran aktif masyarakat " 

" Maka perlu dilakukan koordinasi lintas sektoral " pungkasnya.
(Pendim)

Komentar