Babinsa Kelurahan Jetis Monitoring Dan Pendampingan Vaksin Covid - 19


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa kelurahan Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus Wibowo bersama Bidan ibu Eny Safitri, A.Md, Keb dan Kalur bpk Aris Widodo, SE, M.Si melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19, bertempat di UPTD Puskesmas Blora yang beralamat di Jl. Nusantara no. 23 Kelurahan Jetis, Kec / Kabu. Blora. Senin (27/12/2021)

Bidan Kelurahan Jetis menyampaikan,"pada hari ini Babinsa bersama Bidan dan Kalur mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19.

Menurut data hari ini di laksanakan vaksin ASTRAZENECA dosis 1 : 50 orang dan dosis 2 : 50 orang, sedangkan untuk vaksin PFIZER dosis 2 : 50 orang warga Kelurahan Jetis.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan,"pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya dalam melaksanakan vaksin covid - 19.

" Ibu Sri Endarti, S.St sebagai Plt Kepala UPTD Puskesmas Blora, yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19, selama kegiatan tersebut berjalan aman kondusif,"tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar