Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pelem Hadiri Rapat Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa Desa Pelem anggota Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Desa Pelem anggota Polsek Blora Aipda Ahmad Jaenuri menghadiri Rapat Penyampaian Hasil Kelengkapan Penelitian Dan Keabsahan Administrasi Bakal Calon Perangkat Desa Pada Penyaringan Dan Penjaringan Pengisian Perangkat Desa Pelem Th 2021. Pelaksanaan rapat bertempat di Balai Desa Pelem, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Minggu (12/12/2021)

Kades Pelem bapak Kusno mengatakan," seperti yang diketahui perangkat desa merupakan seorang yang berkedudukan sebagai unsur pembantu Kepala Desa yang tergabung dalam pemerintah desa, oleh karena itu dengan keberadaan perangkat desa dalam struktur organisasi pemerintahan desa harus wajib dipenuhi.

Bapak Wanto selaku Ketua panitia penyaringan dan penjaringan bakal calon perangkat Desa Pelem menuturkan," jabatan perangkat Desa yang akan di isi antara lain Sekertaris Desa, Kasi Pelayanan, Kasi Sosial dan Kaur umum.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Jaenuri menghimbau," kepada seluruh yang hadir untuk mentaati Protokol Kesehatan  Pandemi COVD – 19 saat ini, dan para panitia atau penyelenggara serta para peserta untuk selalu bekerja sama menjaga situasi keamanan dan kenyamanan.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Sukimin menyampaikan," kepada calon agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya, jalani tahapan demi tahapan dengan rasa percaya diri dan semangat untuk mengabdi serta menjadi jiwa sportifitas, harapan kami dalam pelaksanaan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Masih kata Sertu Sukimin," hadir dalam acara tsb antara lain Kades Pelem bapak Kusno, Ketua Panitia bapak wanto berserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta bakal calon pengusi perangkat Desa Pelem," pungkas Babinsa.(Pen01).

Komentar