Babinsa - Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Penjaringan Perangkat Desa


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Cabak Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Kopka Redy Suhermanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Aipda Sulistyono melaksanakan kegiatan pendampingan dan Pemantauan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat desa bertempat di kantor balai desa Cabak kecamatan Jiken kabupaten Blora. Kamis (16/12/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Ibu Lenny dan rombongan 4 orang, Kades Cabak beserta perangkatnya, panitia pendaftaran perangkat desa.

Babinsa menghimbau, walaupun nanti kita semua sudah melaksanakan kegiatan ini tapi harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19, ucapnya.

Di tempat yang sama Kades Cabak Ngadenan mengatakan, kami sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini karena untuk pembelajaran bagi kami selaku pejabat desa dan masyarakat Cabak khususnya dapat menyelenggarakan penjaringan dan penyaringan perangkat desa ke depannya akan lebih baik lagi, pungkas Kades.(pen06)

Komentar