Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo Hadiri Haul KH. Moch Nadjib Suyuti Ke - 15

Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Desa Ngadipurwo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain menghadiri undangan Haul KH. Moch Nadjib Suyuti ke - 15, bertempat di halaman SMK Al - Hikmah, yang beralamat di Jl. Raya Tempuran Gang 3 Desa Ngadipurwo Kec / Kab. Blora. Kamis (23/12/2021)

Dalam acara Haul ini mengangkat tema "Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Kesatuan Umat Yang Berakhlakul Kharimah, demi Terwujudnya Masyarakat Religius dan Rukun dalam Kebhinekaan".

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Blora bpk Arief Rohman, S.IP, M.Si, para Kiyai sesepuh Desa Ngadipurwo, Pengurus yayasan pendidikan Salafiah Kholafiah, Para Guru Ponpes Al - Hikmah dan santriwan / santriwati, Kades Ngadipurwo, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta segenap tamu undangan lainnya.

Pengasuh Ponpes bpk KH. Muhammad Najib Suyuti dalam sambutannya mengatakan," bahwa Haul KH. Moch Nadjib Suyuti ke - 15 ini yang dilaksanakan setiap tahunnya bertujuan bukan hanya sebagai ritual tahunan semata, akan tetapi momen untuk mempertebal keimanan kita.

Menurut KH. Idror Maimoen dlm Tausiahnya menyampaikan,"nilai-nilai luhur itu yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia yang penuh tantangan dan cobaan.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menuturkan,"berkumpulnya kita dalam Haul KH. Moch Suyuti ke - 15 ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada tokoh Islam, Oleh karena itu mari kita jadikan momentum untuk mengevaluasi diri," jelasnya.

Lebih lanjut Danramil 01/Blora melalui Babinsa Sertu Sutarji menyampaikan," dapat kita teladani dalam kehidupan sehari-hari sekaligus untuk merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, ini adalah salah satu dari hikmah acara Haul ini yang kita selenggarakan hari ini," tutup Danramil. (Pen01)

Komentar