Tunjukan Rasa Kekeluargaan, Danramil 07/Sambong Takziah ke Rumah Duka Anggotanya

Perkasanews.IDBlora - Sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa, turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos beserta jajaran anggota dan Persit melaksanakan takziah kerumah Duka di Dukuh Sawur Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong, Blora, Selasa (23/11/2021).

Adapun Anggota Koramil 07/Sambong yang sedang berduka yaitu Serka Sunaryo yang telah telah kehilangan putri tercintanya Alm. Intan Dyah Ayu Handayani (17) dikarenakan sakit.

Takziah merupakan wujud empati maupun belasungkawa sekaligus untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh Anggota Koramil dan Persit turut berbela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ananda Serka Sunaryo.

“Semoga Husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan". Ucap Danramil

Sementara itu Serka Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan ucapan duka cita yang diberikan.

“Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas perhatian dan ucapan duka cita, dari Anggota Koramil, Polsek dan para sahabat atas meninggalnya anak kami, semoga keikhlasan dari rekan-rekan dan semua pihak yang telah hadir mendoakan akan diIjabah oleh Allah SWT, sehingga Almarhumah anak saya Husnul Khatimah, Aamiin Ya Rabbal Alamin". Pungkasnya (pen07)

Komentar