Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora Bagikan Nasi Kotak


Perkasanews.IDBlora - Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Koorcab Rem 073, PD IV/Diponegoro dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora Ny. Lia Andy Soelistyo yang diwakili Ny. Muntoyono dengan didampingi pembina harian Pj. Pasi Pers Letda Inf Sumarno melakukan kegiatan Jumat berkah. Jumat (12/11).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora mengatakan dalam rangka Jumat berkah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora ini memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang berprofesi tukang becak, tukang parkir, ojek, kuli bangunan dan warga yang melintas di jalan.


“Semoga Jumat Berkah yang kita lakukan memberikan motivasi bagi pengurus Persit Kartika Chandra serta kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada masyarakat Blora dalam menghadapi kondisi pandemi covid 19″, Ungkap Ny. Muntoyono.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan Persit KCK Cabang XLII berbagi dengan masyarakat.

“Jumat berkah ini merupakan salah satu media atau sarana mendekatkan diri pada masyarakat dan ini juga akan terus berlanjut di Kabupaten Blora ditengah  pandemi Covid 19,” Pungkas Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro. (pw)

Komentar