Hampir Usai Pengerjaan Karya Bakti Mandiri, Personel Koramil 07/Sambong Bersama Warga Tetap Semangat


Perkasanews.IDBlora - Personil Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora dikerahkan untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Blora dalam mensejahterakan masyarakat di bidang pemerataan pembangunan yakni penopang jalan atau talud untuk mencegah terjadinya longsor. Sabtu (06/11/2021)

Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahun 2021 yang dilaksanakan di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong ini memiliki sasaran fisik pembuatan talud kanan dan kiri jalan sepanjang 262 meter, pembuatan gorong-gorong atau jembatan serta pembuatan persimpangan jalan yang menghubungkan dengan Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, “Wujud kegiatan karya bakti Koramil selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, semoga keterlibatan Babinsa bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo agar lebih giat dan semangat. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan,  sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif". Tuturnya

Di tempat berbeda Kepala Desa Sambongrejo Wahono Heru berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik, kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi, dirinya dan warga sangat berterima kasih atas bantuan TNI dalam karya bakti di desanya. (pen07)

Komentar