Danramil Japah bersama Babinsa Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Blora – Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh linarto memantau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Bogorejo, (20/11/2021) 

Adapun rangkaian kegiatan sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Warga masuk ke tahap pendaftaran untuk diinput data.

Setelah itu, para peserta vaksinasi juga mengikuti tahapan screening seperti pengecekan tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan sebelum divaksin. Pasca vaksinasi, para peserta diwajibkan melaksanakan observasi.

Di tengah kegiatan vaksinasi tersebut, Danramil memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan dan setelah mendapatkan vaksin pun masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protkes.

“ Masyarakat diharapkan tidak lengah menghadapi pandemi dan tidak boleh abai terapkan protkes setelah mendaptkan Vaksin Covid-19,“ucapnya.

Dirinya menmbahkan, Kegiatan program serbuan vaksinasi di wilayah Kecamatan Japah ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, serta warga dapat terhindar dari Covid-19. (Pendim)

Komentar