Babinsa Menghadiri Musrenbangdes desa Bangoan

Blora.- Babinsa Bangoan Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Simin mengikuti musrenbangdes tahun anggaran 2022 di Pendopo kantor balai desa Bangoan kecamatan Jiken kabupaten Blora.
Jumat (19-11-2021).

Rapat Musrenbangdes dipimpin oleh kades Bleboh bpk Leles Budiyanto mengatakan pada rapat musrenbangdes kali ini anggaran yang bersumber dari DD yang akan digunakan untuk pemulihan ekonomi diantaranya penanggulangan kemiskinan,BLT yang terdampak virus covid 19 dan pencegahan stunting dan lain-lain.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Jiken,Kasi Pemerintahan Kecamatan Jiken Ibu Leni,Perwakilan DPRD bpk Hanif,Kades beserta perangkatnya,Babinsa dan Babinkamtibmas,Ketua BPD Bangoan,Ketua RT/RW.

Babinsa menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat desa Bleboh yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang.

" Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan Kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola Uang Negara Dana Desa untuk berhati-hati,jangan sampai terjadi penyimpangan,kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh Desa " Ujarnya.

Selanjutnya Serda Simin mengatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa.
(Pendim)

Komentar