Babinsa Giyanti Tekankan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan


Perkasanews.IDBlora - Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Selasa (16/11/2021)

Pada kesempatanya Babinsa Giyanti mengatakan, pembinaan Teritorial dengan metode komunikasi sosial yang kami lakukan seperti ini dengan harapan bisa terjalin keharmonisan antara Babinsa dengan warga masyarakat desa binaan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang ini". Kata Harno 

"Kegiatan seperti ini wajib dilakukan oleh Babinsa, selain untuk menjalin silaturahmi tentunya dimanfaatkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19". Imbuh Babinsa Giyanti

Terpisah Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos menuturkan, Saat ini Pandemi belum berakhir, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah dalam memberantas virus covid-19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan.

"Melalui pendekatan yang dilaksanakan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan". Pungkas Danramil Sambong (pen07)

Komentar