Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial Beras (BSB) Kepada Warga


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi dampingi penyaluran bantuan sosial beras (BSB) di kelurahan Mlangsen Kec / Kab. Blora. Selasa (02/11/20201)

Sertu Suroto mengatakan keterlibatannya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Bantuan sosial beras (BSB) di Kelurahan Mlangsen ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.

Babinsa juga menambahkan, kami 3 Pilar Kelurahan Mlangsen akan selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Bansos di Kelurahan binaannya, mulai pembongkaran dari atas kendaraan truk yang mengangkut sampai dengan penyaluran kepada warga yang berhak menerima, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran, ungkapnya.

Kepala Kelurahan Mlangsen Mugito, SE menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas karena disetiap ada pembagian Bansos selalu berusaha untuk hdir melakukan pengawasan dan menghimbau kepada aparat yang ada di Kelurahan agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial beras. (Pen01)

Komentar